Thursday, July 09, 2009

TPSLN Sofia WNI di Bulgaria Ingin SBY Lanjutkan Pimpin NKRI


Sofia - Popularitas SBY-Boediono di Bulgaria tak terdandingi. Pasangan ini meraup 76,92% suara, Megawati-Prabowo 12,82% suara, dan JK-Wiranto 7,69%. Sisanya 2,57% suara tidak sah.
"Dengan demikian jelas sekali bahwa WNI di Bulgaria ingin SBY melanjutkan memimpin NKRI dengan didampingi Boediono sebagai Wakil Presiden," Sekretaris III Sosbud Protkon Aditya Timoranto kepada detikcom malam ini, Kamis (9/7/2009).

Dubes RI Immanuel Robert Inkiriwang dalam sambutan singkatnya menegaskan bahwa penting bagi WNI di Bulgaria, khususnya staf KBRI untuk mendukung pemerintahan baru yang akan terbentuk, serta meneruskan upaya peningkatan citra Indonesia di Bulgaria dan Albania.

Ditambahkan bahwa hasil penghitungan suara di TPSLN Sofia telah memperkuat kemenangan yang diraih SBY-Boediono dan mencerminkan spirit sama dengan hasil penghitungan suara secara nasional sebagaimana terlihat dalam beberapa quick count.

Total pemilih tercatat ada 39 orang, 23 orang memilih langsung, 15 orang memilih via pos. Pasangan SBY-Boediono mengantongi 30 suara, Megawati-Prabowo 4 suara, JK-Wiranto 3 suara dan 1 suara tidak sah.

( es / es )

Dapatkan Info Pilpres terkini. Ketik *123*1*9*1# lalu OK/YES dari HP Anda. Khusus pelanggan Indosat.

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 comments:

Next previous home
 

DEWAN PIMPINAN PUSAT PARTAI SIRA (DPP) Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Edit Udin